★//[Review] Oh My Girl - Liar Liar
posted at: Jumat, 06 Mei 2016 | 18.39 | 0 Love! | Give me some love?



Hai gaes! Daeyun balik dengan review mv dan lagu Liar Liar dari girl group yang imut-imut ngegemesin, Oh My Girl!! Yeeee >.<

MV yang rilis tanggal 27.03.16 sukses membuat gue jadi suka sama OMG ini. Apalagi sama Seunghee-eonni yang imut-imut suaranya bagus banget. TOP deh pokoknya buat girlgroup ni.

Awalnya gue iseng-iseng buka youtube. Ya biasalah kalau enggak ada kerjaan gue biasanya buka youtube. Ga sengaja gue nemu teaser album sama teaser mv nya Liar Liar ini. Gue coba dengerin teaser albumnya.


First impression, DAEBAK!!!

Gue langsung jatuh cinta sama lagu-lagu dialbum barunya yaitu Pink Ocean. Jadi enggak sabar nunggu album sama mv nya rilis.

Sore-sore pas tanggal berapa gitu gue lupa. Gue buka youtube lagi, dan.... MV nya udah rilis :'')
Langsung gue liat mv nya terus download mv sama lagu di albumnya full lewat kn2blog. *ketahuan ga punya duit buat beli albumnya:v*

Beda sama mv sama lagu nya yang Closer. Gue rasa gue lebih suka lagu sama mv nya Liar Liar. Gue lebih suka lagu yang cheerful dan imut-imut dibandingkan Closer yang terkesan selow

Oke, gue rasa intronya udah. Ayo kita beralih ke review lagunya dulu >.<

Lagu

Seperti yang udah gue bilang tadi, nada-nada dilagu ini terkesan menyenangkan dan kiyowo. Setiap dengerin lagu ini pasti bawaanya pengen nyanyi sama ngedance.

Gue suka banget pas bagian reff nya...

bamsae nan ibureul dwicheokdwicheok
sangsangui badareul cheombeongcheombeong
liar liar liar oh maldo an dwae
liar liar liar oh oh

*joged joged bang jali(?) :v*

Dibagian akhir lagu, nadanya jadi lebih selow. Beda banget sama bagian lainnya. Tapi tetep bagus kok. Gue pasti nyanyi kalo dengerin pas akhir-akhirnya *padahal suara gue ancur:')*

Oke, sekarang ke makna lagu.

Sesuai judulnya. Liar liar. Pembohong pembohong. 

Ya, lagunya menceritakan tentang seorang gadis yang sukai sama cowok, tapi gadis itu enggak yakin cowoknya itu juga suka sama dia. Jadi, cowok itu dibilang pembohong. Ya kira-kira begitulah. Makna lagu ini cukup sulit untuk dijabarkan karena menggunakan banyak kata-kata kias.

Kenapa cowok yang dimaksud dalam lagu itu dibilang pembohong?

Menurut pandangan gue, cowok yang disukain gadis itu suka sama gadis itu tetapi..... cowok itu kayaknya suka sama gadis lain. Ya, jadi cowok itu dibilang pembohong karena gadis itu enggak percaya cowoknya itu suka sama dia. *bahasanya berbelit-belit* :v

Nah, mungkin tentang lagu segitu aja. Let's go to the music video!

MV


Kalian enggak gaul kalo belum liat mv Liar Liar :v

Menurut gue, mv ini DAEBAKKK!!! Pink pink gitu unyu >.<
Apalagi ke-8 member Oh My Girl terlihat cantik dan unyu di mv ini :3

Gue akan review mv ini dari detik ke detik *ga :v*

Di menit pertama sebelum lagu mulai, salah satu member OMG, YooA lagi nutupin pintu terus dihalangin pintunya pakai kursi ditumpuk-tumpuk.



00:06  Jiho berdiri ditempat yang sama pas YooA numpuk-numpukin kursi. Disampingnya ada uri Maknae, Arin lagi bisik-bisikin Jiho ><

Eonnie, jangan suka ngegossip wkwk xD

00:19 Arin yang cantik berenang dikasur karena ga dibolehin sama mama nya berenang diaer, masih sakit pilek soalnya wkwk

Jangan galau eonnie:)
00:21 Giliran Seunghee yang bisik-bisik ke Binnie. Hyojung-eonnie nguping pemirsahhh xD

Jangan dilakukan dirumah ya adik-adik (?)
00:23 Ada tangan seseorang lagi megang foto cowok. Cowoknya itu tu Gongchan maknaenya B1A4. Kalau gue liat dari roknya sih kayaknya yang megang foto itu Arin.


00:26 Gossip Squad!

Hyojung, Arin, Mimi, Jiho
00:34 Member OMG keluar dari tempat persembunyian mereka sambil ngomong 'Ya ya!'

Ciluk...Baaa!!
00:42 Jin-E !!! Sumpah dia cantik unyu banget disini >.< Rambutnya unyu banget, gue suka x)

Duhh, maap Hyojung eonnie x'D Pose nya enggak enakin wkwk

Hyojung enggak ada soalnya tadi dia berpose aneh (?) :v
00:52 YooA tertangkap basah sedang berpelukan dengan Gongchan. Hueee, gue juga mau x'(

Gue enggak dipeluk nih? *ga
00:55 Gilakk! Keren banget! Aku suka baju sama rambutnya Arin disini xD

Gue pengen bajunya :(
01:00 Semua member OMG lagi duduk dikursi terus ada meja bundernya. Enggak tau mereka lagi ngomongin apa'-'. Masing-masing dari mereka lagi megang foto Gongchan dibelakangnya.

Konferensi Meja Bundar
Oke, kayaknya gue cuma bisa sc mv segitu aja. Kalian bisa lihat sendiri mv nya ya~ capek ngesc itu ternyata'-'

Kesimpulan

Dari semua penjelasan diatas, bisa disimpulkan kalau lagu in bener-bener DAEBAKKK!!! *capslock jebol dikata2 daebak:v*

Ya,pokoknya lagu ini bagus banget. MV nya juga unyu. Gue suka banget. Kalian harus dengerin lagunya sama liat mv nya! Wajib! #maksa

Okee segitu dulu review dari gue. Gue bakal balik dengan review lagu dan mv kpop lainnya. Bye! Bye! ^.^

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^