★//Budaya Mencontek??
posted at: Sabtu, 27 Juni 2015 | 15.33 | 0 Love! | Give me some love?



Hai,di postingan ini,gue terinspirasi dari kelas gue yang rada susah diatur dan menyebalkan :D Oke gue akan membahas tentang M-E-N-C-O-N-T-E-K. Yups hal yang paling dilarang di sekolah,hehe.

Sebenarnya boleh enggak kita mencontek saat ulangan? Jawabannya boleh :D boleh mencontek soal temen tapi enggak boleh nyontek jawabannya lho,wkwk :v. Hehe,jadi sebenernya kita itu tidak boleh mencontek,
Menurut penelitian gue *jiahh xD* mencontek sama aja memindahkan jawaban teman atau jawaban di kertas yang disiapin ke lembar jawab kita. Sama aja kita tidak mikir dan kita tidak tahu jawabannya jika tidak mencontek. Jadi kapan pinternya dong kalau mencontek terus??
Nah gue paling sebel deh kalau gue nasehatin temen gue supaya enggak nyontek. Dia malah jawab gini "Budaya mencontek itu harus dilestarikan biar anak cucu kita bisa merasakan bagaimana rasanya mencontek" -_-huh males banget deh denger kata-kata itu.


Gue kasih tau nih ya,mungkin di kelas gue hanya sedikit yang tidak mencontek dalam ulangan. Tadi nih ya,temen gue pada nyontek jawaban ulangan Penjas gue. Hehe,tapi enggak apa deh,kan jawabannya ngawur semua *evil xD* abisnya soalnya susah sih,mana enggak dikasih buku atau kisi-kisi-_-.

Tapi akhir akhir ini gue sering lihat deh orang orang yang jual Invisible Pen di internet. Invisible pen itu pulpen yang enggak kelihatan,cuma bisa kelihatan kalau di kasih senternya. Paling cocok buat bikin contekan. Hehe,kalian kalau mau jadi anak pintar jangan ikut-ikutan mencontek ya.
Lebih baik mendapat nilai jelek tapi hasil jerih payah sendiri dari pada nilai bagus tapi hasil contekan.
Ingat ya sekali lagi! Jangan mencontek! xD



SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^