★//Karakter Cewek Ter-Cantik di Attack on Titan ^^ {Menurut Gue}
posted at: Senin, 22 Juni 2015 | 02.28 | 8 Love! | Give me some love?





Untuk lu yang Anime Lovers pasti udah kgk asing sama anime Shingeki no Kyojin. Di postingan ini gue sempetin buat ngasih tau list karakter cewe tercantik di Attack on Titan. List ini gue buat menurut gue. Jadi,kalau enggak setuju,ya setiap pemikiran orang dan selera orang beda-beda :) Oke,langsung saja!


7.Ymir


Pfftt,sebenernya menurut gue Ymir kagak terlalu cantik. Tapi ya,karena mukanya sejenis (?) ama Mikasa,yaudah gue masukkin aja ke list ini. Oh ya,dari bentuk bodynya aja udah ketahuan,kalau Ymir ini salah satu Titan Shifter  di AoT. Biasanya terlihat bersama Krista Lenz. Dia terdaftar di Survey Corps angkatan ke-104.

6.Hanji Zoe

Salah satu karakter kesukaan gue nih. Hanji adalah mayor nya Survey Corps. Hanji memiliki ketertarikan dengan Titan. Ya,dia ini orangnya nekat,enggak peduli ama keselamatan dia sendiri. Suka banget deket-deket ama Titan. Tapi,dia memiliki ketertarikan khusus dengan Eren karena Eren bisa berubah jadi Titan. Hanji ini juga salah satu karakter terpintar.

5.Sasha Blouse

Sasha eats a potato

Sasha ini salah satu karakter Aot yang kocak. Dia suka melakukan tindakan yang ceroboh. Yang dipikirkannya hanyalah makanan,makanan,dan makanan sampe-sampe dia diberi julukan potato girl,wkwk.

4.Annie Leonhart



Female Titan!! ^0^ yoooo!! Annie termasuk karakter cewek yang terkuat karena gaya bertarungnya yang khas. Dia termasuk anggota Millitary Police. Wajahnya waktu berubah jadi Titan saja udah cantik,apalagi aslinya? wkwk.

3. Petra Ral



Salah satu anggota survey corps kepercayaan Levi. Gimana? Cantik bukan? Gue suka banget ama gaya rambutnya,wkwk.

2. Krista Lenz

 

Karakter paling pendek dan paling muda di AoT (umur15thn). Krista ini berparas cantik bak seorang malaikat.

1. Mikasa Ackerman


Yups,akhirnya kita tiba di penghujung acara. Yay!! Mikasa ada diurutan pertama! Yuhuuu.... Sebagian Anime Lovers pasti berpendapat kalau adik angkatnya Eren inilah yang paling cantik diantara karakter cewe lain di AoT. Tidak hanya cantik,kekuatannya sama dengan 100 prajurit. Wih...


Nah,begitulah list Karakter Cewe Ter-Cantik di AoT versi gue. Kalau lu enggak setuju dengan list di atas,ya harap maklum lah,wkwk. Papay!!! >w<

8 Komentar:

Blogger Muhammad rizki mengatakan...

Menurut gua sih yng paling cantik itu krista daripada mikasa

16 Juni 2019 pukul 16.28  
Blogger Unknown mengatakan...

Menurut gw itu si abang armin :v

29 Mei 2020 pukul 08.06  
Blogger Unknown mengatakan...

wkqkwk

3 Januari 2021 pukul 23.55  
Blogger Unknown mengatakan...

Mikasa paling cakep valid no debat.

19 Februari 2021 pukul 16.11  
Blogger Unknown mengatakan...

Cantikan Mikasa lah. Nomor 1 udh bener kaya yang diatas

4 Maret 2021 pukul 05.28  
Blogger Unknown mengatakan...

Iya bener banget

4 Maret 2021 pukul 05.28  
Blogger Unknown mengatakan...

Iya bener banget

4 Maret 2021 pukul 05.29  
Blogger Unknown mengatakan...

Pas nonton s1 gua kira armin cewe anjir:vvvv

26 April 2021 pukul 08.22  

Posting Komentar

Back to the Blog?

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^