★//Penampakan Waktu Kemah
posted at: Sabtu, 27 Juni 2015 | 15.12 | 0 Love! | Give me some love?



Hi,guys! Sambil menunggu  buka puasa,gue mau ngabuburit nih. Ngabuburitnya mau share tentang pengalaman gue melihat penampakan waktu kemah *_*. Pengalaman itu adalah pengalaman berharga buat gue karena baru pertama kali gue bisa ngeliat Hantu-san secara langsung,wkwk :v Oh ya,perhatian ya... gue gak cuma mau share pengalaman gue waktu ngelihat penampakan,tapi gue juga mau nge share suka duka waktu kemah :))
Jadi ceritanya gini nih,tahun kemaren,tahun 2014...sekolah gue ngadain kemah di Prambanan. Ya,acara ini memang wajib diikutin untuk kelas 7. Waktu itu gue masih kelas 7. Regu gue,regu Matahari yang regunya ancur,kagak kompak,pemalas,dan apalah-apalah gitu deh._.

Di regu itu gue jadi anggota ke 1. Gue pernah diajuin jadi ketua regu tapi gue enggak mau dengan alasan pernah jadi ketua regu. Yak,pada hari pertama,disuruh ngumpul dulu di sekolah untuk nunggu anggota regunya lengkap dan ngambil tenda. Abis tuh disuruh langsung pergi ke Prambanan. Nah,regu gue tuh bingung gara-gara belum punya gapura sedangkan regu lain gapuranya udah jadi.

Eh,pas ketua regu gue nyampe ke sekolah,ternyata dia perginya pake mobil pickup yang diatasnya ada gapura regu gue. Warnanya ijo,terbuat dari kayu,terus ada tulisan 'Regu Matahari' sama ada gambarnya,terus ada nama-nama anggota. Tulisan itu terbuat dari spanduk. Niat bgt sumpah bikinnnya,bagussss ._.v

Setelah semuanya ngumpul,gue dan temen-temen gue langsung pergi ke Prambanan buat nyari tempat untuk bangun tenda. Alhamdulillah,regu gue dapet tempat yang enggak panas. Semua anggota kelompok gue aktif bikin tenda tapi yang paling aktif sih gue :'v gue lari sana-lari sini buat naliin tenda sama tongkat.

Setelah jadi tuh tenda,gue ama yang lainnya istirahat dulu. Tapi kgk di dalam tenda tapi nggelar tiker di luar tenda. Gue hampir mau nangis._. gara-gara makanan yang my mom beliin buat gue disemutin!!! Padahal belum ada satu pun yang gue makan *ampunilah dosa hamba ini Ya Allah...* Abis tuh,gue dan regu gue ngelaksanain tugas-tugas yang lainnya.

Malamnya,seluruh regu di suruh pergi buat nonton Sendra Tari Ramayana. Pertunjukannya bagus dan gue ngakak bgt waktu pemainnya pada kepleset gara-gara panggungnya basah karena hujan. Yang lebih ngakak lagi,orang yang lagi ngepel panggung malah ditepuk tanganin :v
Setelah nonton itu,gue dan temen-temen gue langsung pergi ke tempat kemah. Hari pertama regu gue kagak tidur di tenda gara-gara tendanya basah kena hujan._. Jadi regu gue tidur di mushola.

Hari berikutnya,setelah apel pagi,disuruh jelajahi Prambanan,ntar di suruh ngerjain soal yang dikasih sama pos-pos gituhhh. Yang ikut jelajah itu di regu gue ada 5 orang. Padahal aslinya,regu gue anggotanya 9 dan yang boleh tinggal di tenda sambil masak cuma 2 orang._. Anggota regu gue yang 4 kagak ikut. Ada yang alasannya kakinya sakit*ppffttWTF* ada yang alasannya lagi M. Nah 1 lagi tuh katanya mau ikut tapi kgk boleh sama yang alasannya kakinya sakit *FFFFFFCKKKK*. Yaudah,walaupun cuma 5 orang yang ikut jelajah,tapi regu gue harus semangat.

Sebelum pergi buat jelajah,seluruh regu disuruh baris. Pas nama regunya di panggil,seluruh anggota harus nyanyiin yel-yelnya. Sumpah waktu itu regu gue belum ada yel-yelnya._. Gue ada sih pake nada lagu JKT48 yang River. Pas jelajah regu gue harus ngerjain soal-soal yang dikasih sama pos-pos. Pas tiba di salah satu pos,ada kek kereta gitu lewat. Penumpangnya bule semua sambil dadah-dadah gitu-_-

Nah,pos berikutnya ini sumpah ngakak :v Jadi gini,ketua regu gue nih rada celelekan (?) ._. jadi dia kena hukuman disuruh jalan bergaya model. Ngakak bgt :v Enggak cuma itu,anggota regu gue disuruh minta foto bareng sama bule._. Pas minta photo bareng ada yang bilang "Picture...picture..." "Photo..." "May I Take a Photo with u?" ._. Pokoknya seru deh.
Abis itu,kayak permainan gitu. Lomba-lomba,basah-basahan,mainan lumpur,dan mandi di selokan._. Setelah itu disuruh mandi.

Malamnya adalah Pentas Seni. Setiap regu disuruh nampilin sesuatu. Ada yang nampilin pantomim,dance,nyanyi. Regu gue nih nampillin seorang anggota regu gue nyanyi sambil nge gitar. Nah,waktu penampilan dari salah satu regu yaitu nyanyiin lagu yang liriknya "Pernah ada...rasa cinta...antara kita...kini tinggal kenangan..." *enggak tau judulnya :v* Ketua regu gue nangis gara-gara inget ama mantannya._. Yang nangis tuh di regu gue ada 3 orang.

Waktu pensi ini lah dimana ketegangan terjadi. Ketua regu gue ini memang punya kemampuan untuk ngelihat hal-hal gaib. Jadi,orang yang deket ama dia bisa juga ngelihat hal-hal begituan._. Katanya dia ngelihat banyak gerombolan hantu disela-sela pepohonan. Dan gue juga NGELIAT!!! Gue ngeliat juga...NYATA! Katanya juga di atas pohon beringin juga banyak. Ada juga hantu ukuran besar di dekat pohon besar di sebelah kiri. Temen-temen gue ngeliat sedangkan gue kagak karena gue takut banget. Katanya mukanya serem banget. Tiba-tiba waktu penampilan dari regu yang nampilin dance,ketua regu gue itu tidur sambil megangin kepalanya. Gue bangunin dia kgk bangun,keknnya dia kgk tidur.

Setelah pensi dance itu,ketua regu gue bangun dan bilang kalau dia tuh hampir ke sambet*_*. Gue tanyain kedia,dia ngeliat yang pensi dance gk. Dia bilang enggak. Raut wajahnya juga kgk bohong. Akhirnya gue dan temen gue bilang ke guru kalau ketua regu gue hampir kesambet,jadi dia tidur di pos bareng guru yang ikut kemah juga.

Besoknya hari terakhir yaitu jalan-jalan di sekitar Prambanan. Abis tuh beres-beres,pengumuman pemenang,penutupan,dan pulang. Alhamdulillah regu gue menang juara ke 3 Pentas Seni.

Pengalaman yang seru sekaligus menakutkan. Serius! Gue ngelihat langsung hantunya,kgk hilang-hilang dan hantunya itu banyak lagi jalan. Terserah kalian mau percaya atau tidak. Itu adalah pengalaman gue waktu kemah ngeliat penampakan.

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^