★//Suka Duka Gue Jadi Cewe Pendek._.
posted at: Minggu, 28 Juni 2015 | 23.10 | 0 Love! | Give me some love?



Jadi cewek yang mempunyai postur tubuh yang ideal,tidak tinggi dan tidak pendek memang dambaan semua cewek. Nah,untuk itu,hari ini gue mau share pengalaman gue waktu gue masih jadi cewek TER-PENDEK di sekolah dasar gue :v
Waktu gue kelas 1 SD,gue enggak terlalu mementingkan soal tinggi badan gue. Karena waktu itu rata-rata tinggi badan cewe di kelas gue sama. Tapi,sayangnya waktu gue pindah sekolah saat kelas 2 SD. Gue jadi minder._. gue dinobatkan sebagai cewek TER-PENDEK ke 3 di kelas gue. Enggak enaknya tuh ya jadi cewe pendek di kelas tuh kalau upacara selalu di depan. Udah capek,kepanasan,haus,kaki pegel,terus kuping gue pegel ngedengerin pembina upacaranya nyampein amanat upacara kgk jelas itu-_-

Yah walaupun gue bukan cewe ke 1 yang paling pendek di kelas,tapi tetep aja gue dianggap yang paling pendek di kelas. Gara-gara gue tuh badannya kurus jadi kelihatan pendek gitu._. Ya emang waktu SD gue rada susah makan,kgk mau makan sayur. Gue masih inget pas kelas 5 SD tuh berat gue masih 25 kg._.

Tapi,selama gue jadi cewek pendek,gue juga beruntung. Gue bisa dipeluk ama guru (?), kagak disuruh nge hapus papan tulis,dan banyak lagi keuntungannya.

Nah waktu liburan kelulusan SD,gue berusaha buat balas dendam >:v . Gue berusaha bikin badan gue jadi rada tinggian. Ya tapi cuma dengan berharap doang :v Gue emang kagak pernah minum susu peninggi badan,makan-makanan yang dapat meninggikan badan sejak kecil. Karena,ibu gue tau kalau nanti gue udah besar,gue akan bernasib sama kayak kakak gue. Yaitu jadi yang paling TINGGI!! :v

Ternyata oh ternyata,feeling ibu memang benar ! Seiring berjalannya waktu,pada kelas 7 perlahan-lahan gue mengalami perubahan. Padahal awal-awal kelas 7 gue termasuk salah satu cewek pendek. Tapi,sekarang gue masuk ke dalam kelompok TIANG NYA IT :v Gue bersyukur banget. Sekarang gue udah ngalahin tingginya semua temen-temen SD gue. Bahkan temen gue yang paling tinggi di kelas waktu SD udah gue kalahin,wkwk.

Tinggi pendeknya badan itu yang menentukan Allah,kita hanya bisa bersyukur. Oke,itulah suka duka gue jadi cewe pendek. Jadi,jangan tersinggung ya buat yang punya badan pendek,wkwk.



SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^