★//Creepy Vocaloid Songs: Story of SeeU - Hide and Seek
posted at: Kamis, 25 Juni 2015 | 16.41 | 2 Love! | Give me some love?



Apakah kalian pernah mendengarkan lagu SeeU dari Vocaloid yang berjudul Hide and Seek ? Ya kali ini gue mau ngebahas tentang lagu serem Vocaloid. Seperti yang udah gue bilang,gue suka sama lagu-lagu Vocaloid yang creepy,horror,psikis,dan apalah-apalah._. Lagu ini adalah lagu Creepy Vocaloid pertama yang gue tahu sehingga gue jadi suka lagu-lagu creepy Vocaloid lainnya,ya seperti sekarang ini.

Yang menyanyikan lagu ini adalah SeeU,tokoh Vocaloid yang menyanyi dengan bahasa Korea. Ya,lagu ini berbahasa korea. Waktu pertama dengerin lagu ini,bahasa liriknya udah enggak asing di telinga gue. Lagu ini memang enak untuk di denger. Gue sampe berulang kali muterin lagu ini,enggak ganti-ganti,lho. Yah,tapi sayangnya,lagu ini tidak panjang. Durasinya hanya 2 menit 32 detik. Apakah kalian ingin mendengarkannya?



Di MVnya,terlihat seperti suasana malam di suatu tempat berwarna merah,ungu,hitam,dan sedikit putih ke abu-abuan. Di MVnya juga ada seorang gadis yang terlihat seperti psikopat dengan mata yang menurut gue mirip kayak mata ghoul._. *mata berwarna hitam dan merah*. Terdapat 2 gadis berbola mata sama di sana. Yang 1 berambut putih dan yang satunya lagi berambut berwarna hitam,yang gue yakini sebagai sosok jiwa yang merasuki gadis berambut putih. Gadis berambut putih mengetuk pintu rumah seorang laki-laki ganteng *_* seakan ingin mengajak laki2 itu bermain petak umpet. Laki2 itu berlari kesana kemari untuk bersembunyi...Ekspresi wajah psikopat teraut di wajah gadis itu. Senyumannya,tatapan wajahnya,gerakan kepalanya...ah sudahlah,pokoknya sangat serammm...!!

Yang bikin gue ketagihan dengerinnya,karena banyak kata-kata "ding dong" bagaikan suara bel rumah berbunyi dan kata-kata "tik tok" bagaikan suara jarum jam. Yang bikin merinding lagi,suara SeeU yang monoton dan suara musik yang horror. Suara SeeU terdengar jelas dilagu ini karena suara musik yang enggak rame dan enggak nge beat.

Liriknya menceritakan situasi yang ada di MV tsb. Suara ketukan pintu...suara jam...suara hembusan nafas...dan yang lainnya. Dibawah ini gue kasih lirik bahasa korea,inggris,dan Indonesia.

Romaji

ding-dong munen iaradao nega watanda
sumureo edo suyong absa
ding-dong iasaraya dao nega watanda
doman chigien nimi dujo
saose ro dorun nowaru ni maju jasa
dabejins dunun
gakaisa bokoshipo

ding-dong nega duwa ata osolo basa
sueja kiru raia noita
ding-dong nega kura wata
asasu mara supapo jiru wa ya noija
kokote nu noe basoliga deuli a one
goshi wa jin noe su sumi wa durinunde

koko subaraoni (kaekoiga)
koko subaraoni (kaekoiga)
koko subaraoni (kaekoiga)
koko subaraoni ...

toc-toc bako na te wata
durawa ione ora yono bashi a nuige
toc-toc bake tsu ra wata odi su mona
kein ku ja sonen iaio i
no ega ye inun shitemi sen saia a basa
yo gien none
da num no janga niya

(ding-dong yo miite)

ding-dong yo miite ne (niga sule)
ding-dong ije sa sane (niga sule)
ding-dong ne ga itene (niga sule)
ding-dong bolsh bada la

(ding-dong gein tsutana aido ne) (ding-dong mududa annyo...)

English

Ding Dong
I know you can hear me
Open up the door
I only want to play a little 

Ding Dong
You can’t keep me waiting
It’s already too late
For you to try and run away 

I see you through the window 
Our eyes are locked together 
I can sense your horror
Though I’d like to see it closer

Ding Dong
Here I come to find you
Hurry up and run
Let’s play a little game and have fun

Ding Dong
Where is it you’ve gone to?
Do you think you’ve won?
Our game of hide and seek has just begun

I hear your footsteps
Thumping loudly through the hallways
I can hear your sharp breaths 
You’re not very good at hiding

Just wait, you can’t hide from me (I’m coming)
Just wait, you can’t hide from me (I’m coming)
Just wait, you can’t hide from me (I’m coming)
Just wait, you can’t hide from me

Knock Knock
I am at your door now
I am coming in
No need for me to ask permission

Knock Knock
I’m inside your room, now
Where is it you’ve hid?
Our game of hide and seek’s about to end

I’m coming closer
Looking underneath your bed but
You’re not there, I wonder
Could you be inside the closet?

Ding Dong
I have found you

Ding Dong
You were hiding here
Now you’re it

Ding Dong
Finally found you, dear
Now you’re it

Ding Dong
Looks like I have won
Now you’re it

Ding Dong
Pay the consequence

Indonesia

Ding dong, cepat buka pintunya
Aku datang
Bahkan jika kau mencoba untuk bersembunyi, itu tidak berguna

Ding dong, cepat buka pintunya, aku datang
Ini sudah terlambat untuk lari
Lihatlah melalui jendela
Mata kita saling bertemu
Dua mata membeku dalam ketakutan
Aku ingin lihat dari dekat 

Ding dong aku datang
Cepatlah dan lari
Ayo bermain dan bersenang-senang 


Ding dong aku sudah datang
Cepatlah dan sembunyi
Ayo main retak umpet dan bersenang-senang
Getaran dari langkah kakimu
Bisa terdengar
Napas tersengal-sengalmu
Bisaterdengar

Bersembunyilahdengan benar. Aku bisa melihat rambutmu
Bersembunyilahdengan benar. Aku bisa melihat rambutmu
Bersembunyilahdengan benar. Aku bisa melihat rambutmu
Bersembunyilahdengan benar. Kepala ...

Toktok, aku di depan pintu kamarmu
Akudatang
Akutidak akan meminta ijin

Toktok, aku ada di dalam kamarmu
Dimanakau bersembunyi?
Permainanhampir berakhir


Aku melihat dibawah tempat tidur di kamarmu
Kau tidak disini
Selanjutnya di dalam kamar mandimu

Dingdong ternyata disini
Dingdong ternyata kau berada disini selama ini, itu kamu!


Dingdong aku menemukanmu sekarang, itu kamu!
Dingdong ini terlihat seperti aku yang menang, itu kamu!

Dingdong, terimalah hukumanmu
Dingdong, permainan ini sudah berakhir
Tidakboleh ada yang tersisa
Dingdong, selamat tinggal untuk semuanya...

Oke segitu dulu story dari lagu SeeU-Hide and Seek... Ingat! Konsekuensinya tanggung sendiri,wkwk :v










2 Komentar:

Blogger RatnaVita mengatakan...

Kini Deposit Semakin mudah tanpa memikirkan jam offline bank
Pokervita telah bekerja sama dengan OVOPay dan Go-Pay bagi yang akan melakukan transaksi. Kemudahan bertransaksi lebih aman, nyaman, cepat dan tentunya praktis!
Nikmati juga berbagai fasilitas dan keunggulan dari pokervita situs bandarq online dengan rate kemenangan tertinggi.

Info Lebih Lanjut Hubungi :
WA: 0812.2222.996
BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
Wechat: pokervitaofficial
Line: vitapoker

Poker Online Deposit Ovo

Pokervita Situs Domino99

22 Februari 2019 pukul 10.42  
Blogger mygaleryofmimo75 mengatakan...

Sjarah lagu atau asal muasal nya yng jlas ada ngak

7 November 2019 pukul 04.55  

Posting Komentar

Back to the Blog?

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^