★//Rekomendasi Anime: Selector Infected WIXOSS
posted at: Selasa, 23 Juni 2015 | 02.16 | 0 Love! | Give me some love?


Hai hai!!! Sekarang gue mau ngerekomendasiin sekaligus mau nge review salah satu anime kesukaanku yaitu SELECTOR INFECTED WIXOSS *^0^*
Ya,menurut gue sih nih anime campuran antara Madoka dan Yu Gi Oh! wkwk. Anime ini dirilis pada musim Spring 2014,masih cukup baru sih :D. Oke langsung aja gue review nih anime....




Jadi,anime ini diproduksi di diproduksi oleh JCStaff bekerjasama dengan Takara Tomy dan Warner Entertainment Japan. Anime ini terdiri dari 2 season. Season pertama rilis pasa bulan April - Juni 2014 sedangkan season kedua (Selector Spread WIXOSS) dirilis bulan Oktober 2014.

Anime ini bergenre Game dan Psychological (tapi aku lihat enggak ada adegan kekerasan tuhh:P). Memiliki alur cerita tentang card game atau permainan kartu.

TOKOH

Kominato Ruuko 

 Protagonis utama, yang memiliki kartu LRIG, Tama. Dia tidak yakin apa keinginan dia inginkan dan umumnya penonton sifat gelap WIXOSS. Meskipun menjadi lebih dan lebih sadar akan sifat buruk dari pertempuran Selector, dia sering menemukan dirinya menikmati pertempuran. Ruko kemudian menemukan keinginan sendiri, yaitu untuk membebaskan LRIG dari kartu mereka dan mengembalikan mereka ke kehidupan mereka sendiri. Pada akhir musim 1, Ruko kehilangan Tama, dan kartu LRIG barunya menjadi Iona. Dalam Spread, ia menambahkan kondisi untuk mengubah semua LRIG menjadi manusia sehingga bahkan mereka yang LRIG originaly juga bisa menjadi manusia, yang ia lakukan di episode terakhir. Dia mulai mencari Tama beberapa waktu setelah itu.


Yuzuki Kurebayashi


Salah satu teman Ruko di sekolah, yang memiliki kartu LRIG, Hanayo. Dia memiliki perasaan untuk saudara kembarnya, Kazuki, dan keinginan untuk menggunakan nya ingin membuat hubungan seperti itu mungkin. Dia sangat mudah dan buruk di mengandung emosinya. Dia memenuhi kondisi keinginannya dan memasuki ritual dengan Hanayo. Namun, Hanayo mengambil alih tubuh Yuzuki untuk menerima manfaat dari keinginannya, sementara Yuzuki menjadi LRIG kedua Hitoe itu. Dia dibebaskan setelah Ruko telah keinginannya diberikan dalam episode terakhir Spread.


Hitoe Uemura


Seorang gadis pemalu dan penakut, yang memiliki kartu LRIG, Midoriko. Keinginannya adalah memiliki teman, yang ia muncul untuk memenuhi diri setelah Ruko dan Yuzuki berteman dengan dia. Namun, setelah kehilangan tiga pertempuran, dia menjadi tidak mampu membuat teman-teman, kehilangan ingatan dan menjadi terluka oleh pikiran atau usaha persahabatan. Kemudian, dia menerima kartu LRIG lain yang berisi Yuzuki dan menjadi Selector lagi, sementara menjadi sedikit lebih dingin setelah pertarungan berikutnya dengan Ruko. Dalam pertarungan terakhirnya dengan Ruko, Hitoe mengungkapkan untuk mendapatkan ingatannya kembali beberapa waktu lalu, mengungkapkan tindakan yang dingin dia menjadi fasad, dan ingin menjadi Abadi Gadis untuk membantu bebas Yuzuki dari kartu nya. Dia menjadi teman dengan mereka lagi setelah ini.

Akira Aoi


Model busana yang, walaupun memiliki kepribadian yang imut di depan umum, sebenarnya sangat sadis. Dia memiliki kebencian yang kuat terhadap Iona, keinginannya menjadi merusak hidupnya. Dia memiliki kartu LRIG, Piriluk. Dia akhirnya kalah tiga pertempuran dan menerima bekas luka besar di wajahnya, merusak karir modeling-nya. Dalam Spread, dia menerima LRIG lain, Milulun, dan jatuh untuk Ulith, setelah apa dia memerintahkan dia untuk melakukan. Di akhir seri Spread, dia terbukti bekerja berdampingan Iona, dan memiliki sebuah buku tentang resolusi nya pada biru WIXOSS deck.

Iona Urazoe



Model busana di lembaga yang sama seperti Akira, yang bisa merasakan apa keinginan Selector. Dia memiliki haus tajam untuk pertempuran dan mengambil minat di Ruko, merasa bahwa dia seperti dia. Dia memiliki kartu LRIG, Ulith. Setelah menjadi Gadis Abadi , dia menjadi LRIGnya Ruko, sementara Ulith mengambil alih tubuhnya sebagai bagian dari keinginannya adalah menjadi LRIG dari Selector yang lebih kuat dari dirinya. Dalam Spread, Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Mayu adalah ibunya, yang menciptakan dirinya, serta menjadi 'Girl Dark ", dan nama aslinya adalah Kuro. Iona juga mulai ikatan dengan Ruko, dan kemudian menjadi temannya, dan seperti Tama keinginan untuk membantu Mayu menjadi teman mereka juga. Dia, seperti Tama adalah originaly sebuah LRIG bahwa Mayu dibuat. Setelah asli Iona Urazoe berhasil kembali ke tubuh aslinya, Ruko memberikan Iona nama baru dari Yuki untuk membedakan mereka. Keinginan asli Iona adalah untuk tidak lagi Iona. Setelah Ruko melakukan keinginannya di episode terakhir dari Spread, meskipun Yuki tidak ditampilkan, ia dianggap juga menjadi manusia, keinginan Ruko adalah untuk mengubah bahkan mereka yang originaly LRIGS ke manusia.

Chiyori


Seorang gadis sekolah energik yang memiliki kartu LRIG, Eldora. Dia delusi tentang WIXOSS percaya bahwa itu adalah takdirnya untuk menjadi pahlawan dalam permainan seperti di novel dia suka membaca, tidak mengambil konsekuensi dari permainan serius. Dengan demikian, keinginannya adalah menjadi LRIG banyak jengkel Eldora itu. Dia dihilangkan ketika ia menderita kerugian ketiga dalam pertempuran melawan Hitoe yang Eldora hilang pada tujuan untuk cadangan nya rasa sakit pertempuran dengan memiliki kebalikan dari keinginannya menjadi kenyataan. Pada akhir seri Spread, ia terlihat dengan catatan sebagai Ruko melewati dirinya.


STORY

Anime ini bercerita seorang gadis sekolah bernama Ruko yang tidak mempunyai teman di sekolah. Namun ia dipaksa oleh kakaknya untuk mempunyai teman agar Neneknya tidak mengkhawatirkan Ruko. Lalu,kakaknya memberi starter pack kartu permainan WIXOSS pada Ruko,ia menerima sebuah kartu yang dapat berbicara. Ruko menyadari bahwa dirinya adalah seorang Selector yang permohonannya akan terkabul dan akan menjadi Gadis Abadi. Namun,ia harus memenangkan 3 kali pertandingan kartu melawan Selector lain agar keinginannya terkabul. Dalam pertandingan pertamanya,ia melawan seorang gadis yang menjadi temannya,Yuzuki. Alhamdulillah ada gangguan dari luar sehingga pertandingannya dibatalkan :v . Kemudian ia bertemu seorang Selector lagi bernama Hitoe dan bertandinglah hingga Ruko menang.

Okee selanjutnya kalian tonton aja sendiri karena ntar jadinya SPOILER :'v anime ini rekomendasi buat lu yang suka sama anime genre supranatural atau game atau yang lainnya. Mau download?? klik link dibawah ini ^^


Sumber: wikipedia

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^