★//Pengalaman Main The Sims 3 Tanpa Cheat :)
posted at: Senin, 22 Juni 2015 | 15.36 | 0 Love! | Give me some love?



Wlc!! ^0^ Yuyun disini!! Abis sholat subuh gini biasanya gue gak balik tidur,biasanya gue langsung nyalain komputer buka google chrome dan searching kgk jelas. Kadang juga biasa mainan The Sims.


Pfftt,sekarang gue mau nyeritain tentang keluarga gue di The Sims 3. Keluarga ini gue buat tanpa cheat sama sekali bahkan cheat motherlode sekali pun kgk pernah. Oke,jadi awalnya gue bikin 2 orang kakak adek gitu. Kakaknya laki-laki namanya Zack May sedangkan adeknya perempuan namanya Diane May. Kakaknya nih kerja jadi atlet umurnya Young Adult. Kalau adeknya masih sekolah High School. Pertamanya,gue beli rumah yang sederhana._.v. Nih Screenshotnya...



Diane sama Zack lagi tidur nih dirumahnya yang sederhana



Diane lagi makan-makanan seadanya... Zack lagi nonton tipi *tuh tipinya abis dibenerin :v

Nah,Diane tuh gue buat sifatnya tuh genius. Yah dia sering dapet nilai A di sekolahnya. Pulang sekolah dia langsung ngerjain PR.


Zack lagi bantuin Diane ngerjain PR... Memang kakak yang baik :'D


Nah,waktu sebentar lagi Diane ulang tahun,gue pacarin aja Diane dengan anak orang kaya,namanya Ethan.

Diane lagi pacaran sama Ethan pas malam minggu,wkwk :'v

Enggak lama kemudian,Diane ulang tahun. Diane ngerayain ulang tahun di halaman rumahnya. Diundangnya teman-temannya,pacarnya,keluarga pacarnya,tetangga terdekat.



Ulang tahunnya Diane^^ Skrg dia udah jadi Young Adult

Enggak lama setelah Diane jadi Young Adult. Gue nikahin Diane ama pacarnya Ethan. Gue nikahin di belakang rumah. Yang diundang cuma keluarga besar Ethan.

Proses pernikahan Diane dan Ethan. Pestanya sederhana saja,wkwk.
Setelah nikah,Diane dan Zack pindah ke rumah suami barunya Diane. Adek-adeknya Ethan diusir (?) dari rumah dan pindah di sebelah rumahnya Ethan,wkwk. Jadi,yang tinggal di rumah Ethan yaitu Judy (ibunya Ethan), Jack (bapaknya Ethan),Ethan,Diane,dan Zack.

Setelah Zack level careernya udah tinggi,dia nikah sama Agnes dibelakang rumah Ethan. Abis nikah,Zack pindah ke rumahnya Agnes.

Zack & Agnes,moga langgeng eakkkss :'v

Rasanya sepi deh kalau enggak ada kak Zack,wkwk. Tapi akan ada anggota keluarga baru nih. Enggak lama kemudian,Diane melahirkan dua orang anak kembar laki-laki.

Diane mau melahirkan di pinggir jalan,wkwk.


Cliff dan Clark yang unyuu :33



Judy,nenek yang sayang sama cucunya :33

Cliff dan Clark waktu balita

Sudah deh segitu dulu, emang nih keluarga enggak gue lanjutin karena gue udah beralih ke The Sims 4^^ Oke kapan-kapan gue share ttg keluarga Sims4 gue...
Papay!!!^^

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^