★//Awkward Moment Gue Waktu Kelas 7
posted at: Rabu, 24 Juni 2015 | 16.58 | 0 Love! | Give me some love?



Hari ini gue mau bercerita tentang semasa gue pertama-tama naik kelas 7. Di awal-awal kelas 7 nih,gue kagak lepas sama yang namanya "Awkward Moment" atau momen canggung. Padahal gue ini benci banget sama yang namanya momen canggung atau hal-hal yang membuat gue malu. Mungkin gue ini sering membuat malu diri gue sendiri bahkan orang-orang disekitar gue. Eh,malah nyasar nih...
Oke langsung cerita aja.
Jadi,waktu kelas 7 pas MOS *Masa Orientasi Siswa* yang berlangsung 3 hari. Ada sekitar 300 siswa yang mendaftar jadi dibagi menjadi beberapa kelompok. Setiap kelompok/kelas diberi nama dari tokoh Muhammadiyah. Gue masuk disalah satu kelas namanya kelas KH.Ibrahim dan kelasnya di 9A unit 2. Waktu pertama-tama masuk MOS,gue sempet panik karena gue telat *emg disengajain sih*. Gue juga sempet dimarahin my mom gara-gara enggak mau masuk. Untung aja ada kakak-kakak IPM langsung nyuruh gue baris. Abis baris nih pembagian kelas. Setelah itu gue langsung naik ke lantai 2 menuju kelas gue,SENDIRIAN. Nah disitu gue panik lagi. Gue enggak dapet tempat duduk. Lumayan banyak sih yang enggak dapat tempat duduk. Tiba-tiba aja,ada cewe disamping gue yang juga enggak dapat tempat duduk. Dia ngajak gue diduduk di salah satu bangku yang masih kosong.

Nah dari situ,gue kenalan ama dia. Yah,gue ini orangnya enggak akan ngomong kalau enggak di ajak ngomong. Selama MOS,gue jalan terus bareng temen sebelah gue. TAPI,kgk ngomong/ngobrol! Gue jadi kesepian,alesannya gue udah kenal ama yang duduk depan gue samping gue belakang gue,eh tapi enggak ngomong-ngomongan.

Terus setelah MOS,hari pertama sekolah. Waktu itu gue masih di kelas KH.Ibrahim. Waktu gue masuk kelas,dianterin ama my mom,gue hampir mau nangis. Alesannya,pertama enggak ada yang gue kenal lagi di kelas itu,trus gue hampir enggak dapet tempat duduk *lagi* dan temen yang disebelah gue udah duduk bareng orang lain. Pas my mom ninggalin gue nih,gue nangis di kelas sendirian. Setiap ada orang yang masuk kelas pasti ngeliat gue *YaAllah,gue cengeng bgt._.*. Tapi,gue berusaha buat kuat. Gue bakalan berani ngajak orang-orang kalau gue udah ada di kelas asli gue.

Pas pertengahan pelajaran,gue disuruh pergi ke aula untuk mengerjakan tes. Waktu itu gue milih untuk masuk kelas IT karena biar laptop di rumah gue enggak nganggu._.v. Lumayan banyak sih yang sedang melaksanakan tes. Gue duduk di barisan paling belakang. Gue ngerjain dengan tenang sampe ada cewek yang membuat aku berani ngomong. Ya, cewek itu cuma nanyain tanggal doang :v. Tapi gue berpikir kalau dia adalah orang pertama kali gue kenal di kelas IT.

Waktu pengumuman hasil tes,gue seneng banget akhirnya di terima. Jadi,yang sudah lulus disuruh baris dulu. Gue baris sendiri dan gue diem aja,sedangkan yang lainnya pada ngobrol bareng temen barunya. Abis tu,gue dan yang lainnya disuruh pergi ke kelas baru,yaitu 7IT. Sebelumnya gue ngambil tas sama sepatu gue di mantan kelas (?). Pas gue masuk ke kelas 7IT,gue berusaha ngelawan rasa malu dan takut gue. Gue jalan melewati jalur yang kanan kirinya laki-laki semua._. Gue nyari-nyari tempat duduk yang masih kosong,tapi enggak ada. Akhirnya,gue berani in diri buat duduk sampai cewek yang ada di pojok belakang. Kebetulan dia masih duduk sendiri. Gue beraniin diri buat minta izin duduk disampingnya trus nanyain namanya. Terus ada cewek yang nanyain tanggal waktu tes itu,trus dia kenalan ma gue.

Waktu pesantren ramadhan nih,gue masuk ke kelas 9IT di unit 2. Dan bangku yang kosong tuh cuma ada 1,dipojok belakang terpencil horror lagi. Kamprett dah,temen gue yang kenalan ma gue kagak masuk semua. Gue jadi sendiri dikelas,tapi waktu istirahat/sholat gue bareng teme SD gue yang ada di kelas Billingual. Awkward momentnya waktu itu,meja yang gue tempatin di kelas 9IT,di rusak. Gue gak bisa apa-apa,pertamanya enggak ada yang mau bantuin dan yang ngerusak itu enggak mau tanggung jawab-_-. Tapi,akhirnya ada yang mau bantu juga. Terus,awkward momen lagi,pas mau buka puasa. Gue balik ke kelas dan di meja gue enggak ada makanannya._. Padahal yang lain udah ada. Jadi,gue beraniin diri buat minta makanan buka puasa di ruang guru,SENDIRI. Waduhh gue jadi kayak pengemis waktu minta makanan di ruang guru.

Ya sekitar 1 bulanan di sekolah gue udah kenal ama cewek di kelas gue,walaupun belum akrab banget. Nah,mulai akrabnya nih waktu pembentukan regu HW. Di regu gue nih,gue berpikir kalau regu gue ini payah. Orang-orangnya pemalu,tapi...Gue juga berpikir kalau regu gue ini semuanya anak yg pinter :D. Waktu disuruh nulis nama-nama anggota dan nama regu di buku nih,bukannya malah nulis,tapi malah ngakak-ngakak kagak jelas :v. Ampe tenggorokan gue,perut gue sakit. Padahal,jujur! Gue enggak ngerti apa yang lucu._. Dari peristiwa HW itu,gue jadi mulai dekat sama anggota regu gue satu per satu. Regu gue dinamain regu Matahari dan regu gue udah beberapa kali ganti ketua dan wakil ketua.

Akhirnya kehidupan sosial gue di sekolah mulai berkembang. Gue udah mulai duduk pindah-pindah pasangan (?). Gue udah mulai bisa ngelawak buat temen-temen gue ketawa. Dan gue udah mulai bisa pecicilan._. Yah,gue ini tipikal orang yang rame bgt kalo udah akrab. Walau pun cuma bisa ngomong sama temen sekelas,gue udah bahagia banget agar proses pembelajaran gue enggak terganggu.

Oke,itulah cerita Awkward moment gue waktu kelas 7. Ya,gue ini cuma manusia biasa,manusia tempatnya salah. Harap maklum lah yaww^^ Thanks udah mau membaca cerita pengalaman gue,Papay!!!

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^