★//Creepy Vocaloid Songs: Story of Hatsune Miku - Banshee Strikes
posted at: Rabu, 24 Juni 2015 | 03.10 | 0 Love! | Give me some love?



Apakah kalian adalah penggemar Hatsune Miku?? hmm...sudah kuduga*nggakk:v*
Oke...gue disini mau menjelaskan sedikit tentang salah satu Creepy Song-nya mbak Miku. Ya,lagu ini berjudul Banshee Strikes. Pernah dengar kata banshee? Haha,kalau belum pernah silahkan lihat Google saja *Note: Lebih baik tidak usah kalau kalian orangnya penakut,pfftt*
   Post ini dipenuh dengan hal horror,jadi kalau kalian penakut lebih baik    lihat postku yang lainnya saja,wkwk. Ya...memang gue suka dengan        hal-hal berbau horrorr,creppy,gore,pshyco,dll, *tp gue takut nonton film horror._.*



Mungkin kalian belum pernah dengerin lagu ini. Menurutku lagu ini sedikit kurang populer dibandingkan lagu Hatsune Miku lainnya. Mau lihat MVnya??


Di dalam MV/PVnya hanya ada gambar Hatsune Miku berwarna merah dan hitam. Seremnya bentuk wajah dan badan Hatsune Miku terlihat aneh di sana. Mata Miku berbeda warna sebelah,senyuman evil dan licik teraut di wajah Miku. Badannya? perutnya terpisah seakan tidak punya perut,pfftt. Dan lehernya berbentuk aneh seperti rantai.

Menurutku lagunya lumayan bagus. Suara musik yang ngebeat/ngeDJ membuat kesan horrornya berkurang. Tapi...diawal dan diakhir lagu terdengar suara jeritan. Di pertengahan lagu juga jeritan dan suara aneh lainnya. Suara Miku terdengar aneh dan horror. Nada-nadanya juga kadang menjadi rendah,tinggi,bahkan sampe Miku menjerit._. Musiknya menurut gue seperti suara radio rusak,ada kresek-kreseknya gitu (?).

Jadi,lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang menangis untuk orang lain (sepertinya orang yang disukai). Ia menangis sampai jutaan kali bahkan sampai melukai tenggorokannya sendiri,sungguh tragis. Ia menangis sambil berbicara tentang pukulan,tangisan,egois,dan hal-hal kejam lainnya.

Liriknya menurutku susah untuk dicerna. Ada beberapa kata yang tidak baik untuk di ucapkan. Ini dia liriknya...

Romaji 
watashi ano hito no tame ni nakutte
kimetano kimeta kimetanda kimetano
ano hito no tame ni naite naite nodo o karasuno
namida ga koboreru o shigoto
watashi wa nakuno nakun datte ba
jama shinai de jama shinai de jama sunna
ano hito no shinuno o jama shinai de
gomi kuzu
namida ga koboreru seikaku
namida ga koboreru ano hito
mune no taka nari ga tomara nai
mou matte ran nai wa
buchi koroshite kara nakuwa
namida ga koboreru wagamama
namida ga denai sukoshi mo dete konai
donmai tusgi ganbarou

English

I'm gonna cry for him
I've decided it, I've decided it, I've decided it, I've decided it
I'm gonna cry for him a million times and hurt my throat

Gimme a great job that I can cry for

I'm gonna cry, I' mean it
Beat it, beat it, fuck off
Don't interrupt me to kill him

Feldercarb

I'm weepy-natured

He is crying for pain

I'm f*ckin' excited as hell
I can't f*ckin' wait
I'm gonna cry after f*ckin' killing you

Tears to shed, I'm selfish

I have no tears, I'm merciless

Shake it off, next time better


Indo Trans *(Lirik translate ini gue buat pake Google trans jadi kalau ada yang salah,harap maklum)

Aku akan menangis untuknya

Aku sudah memutuskan, aku sudah memutuskan, aku sudah memutuskan, aku sudah memutuskan
Aku akan menangis untuknya satu juta kali dan melukai tenggorokanku
Berikan pekerjaan yang besar agar aku bisa menangis
Aku akan menangis, aku sungguh-sungguh
Mengalahkan itu, mengalahkan itu, persetan
Jangan mengganggu ku untuk membunuhnya
Felgercarb
Aku terharu hati
Dia menangis untuk kesakitan
Aku gembira sekali
Aku tidak bisa menunggu
Aku akan menangis setelah membunuh mu
Menumpahkan air mata, aku egois
Aku tidak punya air mata, aku tak kenal ampun
Melepaskannya, waktu berikutnya yang lebih baik

Ya...itulah sedikit Story lagu Hatsune Miku. Jika ada kesalahan mohon maaf ya^^


SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^