★//Cerita Lucid Dream
posted at: Rabu, 04 Mei 2016 | 06.10 | 0 Love! | Give me some love?






Hai gaes semua ~~
Hari ini hari terakhir gue sekolah di smp gue. Ya. Bentar lagi UN '^'

Sesuai judulnya, postingan ini gue buat berdasarkan pengalaman pribadi gue tentang yang namanya 'Lucid Dream'

Tau lucid dream? Lucid dream itu mimpi sadar. Jadi, kita mimpi tapi kita sadar gitu. Bukan imajinasi lho ya.


Di lucid dream kita bisa ngatur mimpinya sesuai yang kita inginin terus rasanya kek nyata banget. Ya misalnya kita pengen mimpi ketemu oppa bisa. Mimpi jadi holkay bisa. Mimpi nilai kita jadi bagus semua bisa. Bahkan mimpi kalo kita bermimpi juga bisa.gk

Nah, gue dari dulu tuh pengen banget ngerasain lucid dream ketemu ama Jimin oppa'^' setelah liat postingan tentang lucid dream di situs meme 1cak. Akhirnya, gue searching-searching di google tentang lucid dream. Nah, gue juga nemu langkah-langkah lucid dream. Gue cobain langkah-langkah itu, tapi enggak berhasil'^'

Gue pernah dapet lucid dream sekali. Rasanya kek beneran gitu, gue bisa ngatur tapu sayangnya gue masih belum bisa fokus buat ngatur mimpi gue biar muncul sesosok oppa ganteng, bhakk:v

Nah, yang tadi malem gue dapet lucid dream. Tapi gagal.

Jadi gini ceritanya.

Kan malem-malem jam 1 gue bangun terus belajar MTK. Abis tuh gue nonton showcasenya Seventeen Love Letter. Gue selesai belajar sama nonton showcasenya seventeen sekitar jam 3-an. Abis tuh gue tidur.

Tapi, gue ga bisa tidur. Jadinya gue imajinasi ketemu seventeen dulu'^' *plisabaikan*. Ya lama kelamaan akhirnya gue ketiduran juga.

Pas tidur gue mimpi pergi ke pasar beliin nenek gue mukena terus pergi ke toko pakaian dalam'^' *abaikanjuga*

Nah, tiba-tiba badan gue jadi gemeteran kek keram gitu, ga bisa digerakin. Tiba-tiba gue sadar sodara-sodara#plokplokplok

Gue mikir kalau gue mau masuk ke dunia lucid dream. Jadi gue coba buat fokus dan relax. Untungnya napas gue enggak sesek. Nah pas bagian badan enggak bisa gerak (sleep paralyze) itu gue rasanya kayak jatuh terus muter-muter. Ada suara kek baling-baling muter yg suaranya wungwungwung (?).

Terus gue sempet liat sesosok bayangan lengkap dengan mata hidung mulut. Alhamdulillah, gue enggak takut. Gue mengalihkan perhatian gue dari bayangan itu ke sisi lain.

Beberapa detik kemudian badan gue dah enggak keram lagi. Tiba-tiba layar(?) nya berubah dari item ke sebuah kamar yang kece. Berubahnya tuh kayak gelombang-gelombang(?) yang biasany difilm kartun lagi flashback gitu.

Nah, gue tiba disebuah kamar. Saat itu posisi gue lagi duduk dikasur. Gue liat kamar itu dindingnya motifnya komik marvel. Gue liat kayak asli bener. Tapi sayangnya gue enggak fokus. Akhirnya gue kebangun-_-

Terus gue enggak bida tidur lagi. Gue mutusin buat ngelanjutin imajinasi lagi'^' dan gue tertidur lagi.

Hal serupa terjadi lagi. Tiba-tiba badan gue enggak bisa digerakin trus dikaki gue ada yang nggelitik gitu. Kali ini gue fokus.

Gue terus nyebutin "wonwoo... wonwoo... wonwoo... dino... dino... joshua... seungkwan..." biar pas lucid dream gue bisa ketemu ama wonwoo dino jojosh ama seungkwan, bhakk:v

Yak, kali ini gagal lagi. Gue terbangun gara-gara hantu yang di spirited away ngagetin gue'^'. Untungnya hantunya kartun, coba kalo asli? Gue ga bakal mau tidur lagi. g



Gue kebangun lagi. Yang ketiga ini gue nyoba lebih fokus. Tapi sayangnya jantung gue deg-degan. Nda bisa fokus. Jadinya kek ketakutan gitu. Dan akhirnya gue ngeliat pintu kebuka. Yap, gue takut klo misalnya sadako keluar dari pintu itu:')

Jadi, gue mutusin enggak jadi tidur aja. Gue balik belajar MTK lagi:")

Yap, itulah cerita gue tentang percobaan lucid dream yang gagal gagal terus :")

SebongTEEN!


Hello Sweetie! you came to my blog!
The place where I keep my memories
I hope you enjoy the journey through my adventures and do not leave without comment!
Follow + Dashboard
: See you soon...~!

May (5)월 2016 년

S M T W T F S
1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30

>>Favorites.★



The Past...

Fly to love!

Please be friendly
and Respect me



Thanks To!//☆

Skin by; Kiimy Ys
Icons by SC
Pictures: WeIt & Tumblr
Sozai: 7thdisorder
Editor: Daeyun! ~


Please don't remove the credits
I would appreciate


Music HERE!^^